Minggu, 19 Juni 2011

0 Cara Burning Files ke CD/ DVD dengan Nero

Share this history on :
Sekarang saya akan menerangkan bagaimana cara mem – Beckup dengan cara Burning Data di Software NERO 8. Lagi – lagi di software NERO 8, memang software NERO 8 sangat membantu para pengguna untuk melakukan hal-hal yang terpenting dalam masalah Backup, Copy, Erase dan sebagainya. Langsung saja ke intinya yaitu mem – Backup dengan cara Burning Data di software NERO 8. Sebagai berikut langkah – langkahnya :

1. Double klik pada icon , Tunggu proses loading selesai , setelah itu klik icon .

2. Selanjutnya, setelah di klik icon Data Burning. Untuk memulai backup data dengan cara Data Burning, klik icon . untuk mencari/menambah file/data yang ingin di backup.

3. Selanjutnya, setelah tadi di klik icon Add. saya ambil data/file yang ingin di backup yaitu file Packet Tracer 4 dan Games Flash, setelah itu klik Open atau tekan Enter. Seperti berikut tampilannya :








4. Setelah itu, beri nama pada CD/DVD R/RW. Contoh saya beri nama CD/DVD saya yaitu Latihan Backup Data, setelah di beri nama CD/DVD nya. Atur pengaturan Burning nya yaitu dengan cara klik icon , setelah di atur dengan benar/baik klik Ok. Sebagai berikut tampilannya :






5. Selanjutnya, setelah di beri nama CD/DVD dan Di atur pengaturan Burning nya. Sekarang tinggal di di klik icon , untuk memulai Backup Data dengan Cara Data Burning. Setelah di klik tinggu proses Burning Data selesai hinga 100% atau Successful. Sebagai berikut tampilannnya :






6. Tunggu ya proses Burning Data nya selesai.




7. Selanjutnya, setelah menunggu – nunggu proses Burning Data selesai. Akhirnya selesai juga proses Burning Data, lalu klik Ok. Sebagai berikut tampilannya :




8. Selanjutnya, setelah Burning Data selesai. Untuk cara mengecek apakah Burning Data yang tadi apakah benar-benar sama atau tidaknya dengan cara klik , klik icon dan pilih icon .

Habis itu lihat apakah sama atau tidak, sebelum saya memulai Burning Data tadi saya memilih file Packet Traser dan Games Flash. Dan hasilnya sama, Sebagai berikut tampilannya :





9. Selesai dech saya menerangkan bagaimana cara Mem – Backup Data dengan cara Burning Data di Software NERO 8.


0 komentar:

Kaskus Only
:iloveindonesia :kiss
:maho :najis :nosara
:marah :berduka :malu:
:ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig
:recsel :takut :ngacir2:
:shakehand2: :bingung :cekpm
:cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg
:dp :selamat :thumbup
:2thumbup :angel :matabelo
:mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2:
:babygirl :sorry :kr:
:travel :nohope :kimpoi
:ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola
:cd

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho
:4L4Y :hoax2: :nyimak
:hotrit :sungkem :cektkp
:hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu:
:ngintip :hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer
:devil :kr2: :sunny

Posting Komentar

Next Prev home